Strategi :
-
-
- 1. Perseroan secara konsisten terus menyempurnakan business Process.
- 2. Perseroan terus memperkuat sinergi dan kerjasama baik di dalam maupun luar Group Victoria. Tak hanya itu, Perseroan terus
- memperluas jaringan distribusi pemasaran dengan menambah rekanan baru baik bank, multifinance dan broker untuk terus
- mengembangkan usaha perseroan.
- 3. Pendekatan teknologi dalam sistem pemasaran termasuk ikut serta dalam Program Pemerintah terkait industri 4.0 (Transformasi Digital).
- 4. Mengoptimalkan struktur dan fungsi-fungsi organisasi yang ada.
- 5. Meningkatan pendidikan dan pelatihan SDM.
Prospek Usaha :
Kondisi perekonomian nasional diharapkan akan terus bertumbuh. Oleh karena itulah, Perseroan menetapkan target pertumbuhan yang cukup tinggi yang akan masih di dominasi oleh lini usaha harta benda, kendaraan bermotor, cargo dan kecelakaan diri. Untuk mendukung pencapaian target tersebut, Perseroan akan berinovasi dengan mengembangkan sistem pemasaran digital sesuai perkembangan teknologi saat ini. Perseroan juga akan melakukan restrukturisasi portofolio usaha serta lebih selektif dalam pemilihan risiko dan sumber bisnis yang baik. Terkait kegiatan operasionalnya, Perseroan secara berkala melakukan evaluasi serta terus memperbaiki Standard kerja disetiap divisi.
-